To the Max

To the Max

Sebenarnya tulisan ini sangat random

Aku sedang tidak berada di posisi di mana seharusnya aku menulis. Ya, aku sudah cukup lama tidak menulis karena harus memfokuskan energiku untuk presentasi akhir on the job trainingku (OJT), hari kamis nanti. Doakan aku yah teman-teman agar aku bisa men-deliver kualitas terbaikku.

Walau hari kamis sudah sebentar lagi dan inipun sudah tengah malam, tetapi aku belum tidur juga. Mataku masih segar. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya aku menutup hari dengan menulis tulisan random ini.

Adapun gambar pertama ini, aku tidak bermaksud menceritakannya panjang lebar.
Aku sangat sangat suka gambar ini. Tidak ada ketakutan terpancar di wajah anak itu.
Yang kutemukan hanyalah bagaimana kondisi yang seharusnya sangat menegangkan itu, justru menjadi bahan baku yang membawa kesenangan bagi anak ini. Woooowwww…

Kisah random lainnya…
Malam ini, entah mengapa, untuk kesekian kalinya aku ingin mendengar lagu “Koi Mil Gaya” dari film “Kuch Kuch Hota Hai”
Hahahahha… Iramanya memang sangat enak didengar

Akupun mengunduh lagu ini dan menikmatinya
Kemudian aku iseng membuka videonya di youtube
Akhirnya, aku mendapati diriku menikmati scene-scene dari film Kuch Kuch Hota Hai ini
Hahahahahahha…
Baru kusadari, ternyata film ini bagus sekali yah, hahahahhaa

Lagunya asyik-asyik
Banyak momen so sweet, tapi you know lah bagaimana so sweet ala India… so sweetnya kekanak-kanakan banget dan bikin gemes… wakakakaka…
Ya, menghiburlah
Film seperti ini udah jarang sekali di zaman sekarang
Tidak ada salahnya, bahkan disarankan, untuk memilikinya dan menontonnya sekali-kali di masa mendatang, ahahahaha
Dalam waktu dekat, harus segera men-download nih, ahahahaah

Akhir kata…
“Temukanlah apa yang benar-benar kau cintai.”
“Jangan lakukan apapun yang tidak berguna.”
“Jangan pernah sia-siakan waktumu.”
“Ingat, kau masih sangat jauh dari tujuan akhir, karena itu ayo berlari.”

“Segera kejar ketertinggalanmu.”
“Larilah, lebih cepat, lebih tinggi, lebih kuat.”
“Selalu… ingat, selalu… berikan yang terbaik yang kau bisa.”
“Sepenuh hatimu… apa aku sudah mengatakan sepenuh hatimu?”
“Ya sepenuh hatimu…. supaya kau tahu sekuat apa hatimu”
“Dan segenap kekuatanmu.”

Sekali lagi
“Temukanlah apa yang benar-benar kau cintai.”
“Hiduplah untuk itu… bahkan matilah untuk itu.”

Tetapi…
Kalau itu bukan untuk Tuhan
Lupakanlah
Karena itu hanya sampah

2

5

9

3
#Little bit controversial, but I’m sure he has a point

6

4

Capture

2 thoughts on “To the Max

  1. Wow.. Abang sedang random sekali hahahaa
    Dari OJT sampe Kuch Kuch Hota Hai ya Bang wkwk…
    Itu mah film saya jaman SD kayaknya Bang haha…

    Hmm, sepertinya wajah anak itu nyengirnya antara senang dan takut ya hehe..
    Selamat menghadapi tantangan bersama Tuhan, Bang..
    Tuhan berkati 🙂

Leave a Reply

